5 Aplikasi Terbaik Untuk Membantu Aktifitas Di Whatsapp

WhatsApp hadir menawarkan cara berkomunikasi yang efektif dan efisien. Baik komunikasi secara pribadi maupun komunikasi secara kelompok. Seiring dengan perkembangan suatu aplikasi, tentu saja akan banyak ditemukan trik dan tips yang menyertainya. Salah satu aplikasi yang paling banyak dikulik tips dan triknya adalah WhatsApp. Bagaimana tidak, aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk berkirim pesan dengan cara yang sangat mudah. Bukan hanya pesan teks, tapi juga pesan berupa foto, video, file, dan sebagainya.

Nah kali ini saya akan share tips tentang aplikasi-aplikasi yang sangat membantu aktifitas kita saat menggunakan Whatsapp. Aplikasi-aplikasi ini akan melengkapi fitur yang telah ada di Wahtsapp.

Di sini ada 5 aplikasi yang bisa saya rangkum yang wajib kamu miliki untuk memudahkan kita dalam penggunaan Whatsapp di Android.

AutoResponder for WA

Dengan aplikasi ini akan memudahkan kamu menjawab pesan WA dari teman disaat kamu sedang sibuk baik itu lagi meeting ataupun hal lainya. Kalian cukup set Quick Reply yang ada di aplikasi ini dengan kata-kata kamu sendiri seperti contohnya “Maaf saat ini saya lagi ada meeting, nanti kalau telah selesai saya hubungi”.

App Lock

Jika WhatsApp adalah aplikasi perpesanan utama kalian, dan ingin mencegah seseorang mengintip percakapan yang ada di aplikasi ini. Aplikasi Password Protection adalah salah satu aplikasi terbaik untuk menjamin bahwa obrolan kamu bisa dirahasiakan. Ada banyak aplikasi di Google Play Store untuk mengunci aplikasi yang ada di Android kalian, dan App Lock adalah salah satu yang paling populer, dan berfungsi dengan sangat baik.

SKEDit Scheduling App

SKEDit adalah aplikasi penjadwal pesan untuk WhatsApp. Dengan SKEDit, kamu dapat menjadwalkan pesan di WhatsApp dengan hanya beberapa langkah sederhana. Aplikasi ini cukup mudah digunakan tanpa adanya peringatan tersembunyi. Setelah kamu menginstal dan membuka aplikasi, nanti akan muncul banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk menggunakan layanan ini. Kalian cukup memilih WhatsApp, dan menghubungkan akun WhatsApp kalian. Setelah melakukannya, nanti akan dibawa ke halaman tempat kamu dapat menjadwalkan pesan dengan mudah.

SKEDit tersedia untuk diunduh secara gratis, jadi pastikan untuk memeriksanya sehingga kamu bisa menjadwalkan pesan atau melupakannya.

Sticker Maker

WhatsApp baru-baru ini memperkenalkan kemampuan untuk berbagi stiker di Android dan iOS. Mereka perlahan-lahan mengambil alih platform pengiriman pesan sebagai alternatif untuk emoji. kamu dapat menuju ke Play Store untuk mendownload aplikasi yang disebut Sticker Maker untuk membuat stiker kamu sendiri.

Notifly

Notify adalah aplikasi yang menawarkan cara yang lebih mudah untuk menerima notifikasi dan membalas notifikasi daripada WhatsApp. Ini membuka percakapan dalam bentuk gelembung atau Facebook Messenger seperti kepala obrolan dan memungkinkan kamu untuk membalas pesan tanpa harus beralih di antara aplikasi.

Penutup

Itulah yang bisa saya rekomendasikan di pembahasan kali ini mengenai 5 Aplikasi Terbaik Untuk Membantu Aktifitas Di Whatsapp yang bisa kamu coba sendiri dengan mudah. Semoga informasi dan aplikasi yang saya sampaikan diatas bisa membantu dan bermanfaat ya. Jika ada yang masih bingung dan ingin ditanyakan silahkan tulis pertanyaan di kolom komentar.